7 Tempat Wisata Populer Di Bandung

Wisata Bandung adalah sebuah istilah yang merujuk pada kegiatan berlibur atau bersantai di kota Bandung, Indonesia. 
 
Kota Bandung terkenal sebagai salah satu kota wisata di Indonesia yang menyajikan beragam tempat wisata yang menarik, mulai dari tempat wisata alam hingga tempat wisata budaya. 
 
Wisatawan dapat mengunjungi berbagai tempat wisata di Bandung, seperti taman nasional, gunung berapi, taman hiburan, dan sebagainya. 
 
Selain itu, Bandung juga terkenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Indonesia yang menyediakan beragam produk yang bisa dibeli oleh wisatawan sebagai oleh-oleh.

Berikut Adalah 7 Tempat Wisata Populer Di Bandung

1. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu

Gunung ini merupakan salah satu gunung berapi aktif di Indonesia yang terkenal dengan bentuknya yang unik, yaitu seperti perahu terbalik. Wisatawan dapat melakukan hiking ke puncak gunung atau mengunjungi kawahnya dengan menggunakan jeep.

2. Sari Ater Hot Spring

Sari Ater Hot Spring

Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata air panas terpopuler di Bandung. Wisatawan dapat bermain air, mandi, atau hanya sekedar berjemur di tepi kolam air panas.

3. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman ini merupakan taman nasional yang terletak di daerah Dago, Bandung. Taman ini menyajikan pemandangan alam yang indah serta beragam aktivitas seperti berjalan-jalan, bersepeda, atau berkemah.

4. Taman Lansia Dago

Taman Lansia Dago

Taman ini merupakan taman yang terletak di daerah Dago, Bandung. Taman ini terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah serta berbagai fasilitas yang disediakan seperti kolam renang, taman bermain anak, dan tempat bermain voli.

5. Gedung Sate

Gedung Sate

Gedung ini merupakan bangunan bersejarah yang terletak di daerah Bandung. Gedung ini dikenal sebagai salah satu gedung yang paling indah di Bandung dan sering dijadikan sebagai tempat pameran atau acara lainnya.

7. Pasar Baru

Pasar Baru

Pasar ini merupakan salah satu pasar terbesar di Bandung yang terkenal dengan beragam barang dagangan yang dijual. Wisatawan dapat mencari berbagai jenis oleh-oleh khas Bandung di sini.

8. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung

Tempat ini merupakan taman hiburan indoor terbesar di Indonesia yang terletak di daerah Bandung. Tempat ini menyajikan berbagai wahana permainan yang seru serta pertunjukan hiburan yang menarik.

Baca Juga : 

0 Comments

Post a Comment