Download Gta San Andreas Mod Apk Indonesia

Download Gta San Andreas Mod Apk Indonesia
Download Gta San Andreas Mod Apk Indonesia
Lima tahun lalu, Carl Johnson melarikan diri dari tekanan hidup di Los Santos, San Andreas, sebuah kota yang terkoyak oleh masalah geng, narkoba, dan korupsi. Di mana bintang film dan jutawan melakukan yang terbaik untuk menghindari para pengedar dan gangbang.

Sekarang, ini awal 90-an. Carl harus pulang. Ibunya telah dibunuh, keluarganya berantakan, dan teman-teman masa kecilnya semuanya menuju bencana.

Sekembalinya ke lingkungan itu, beberapa polisi korup menjebaknya atas pembunuhan. CJ terpaksa melakukan perjalanan yang membawanya melintasi seluruh negara bagian San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan menguasai jalanan.

Rockstar Games menghadirkan rilis terbesarnya ke ponsel namun dengan dunia terbuka luas yang mencakup negara bagian San Andreas dan tiga kota utamanya - Los Santos, San Fierro, dan Las Venturas - dengan ketelitian visual yang ditingkatkan dan gameplay lebih dari 70 jam.

Fitur Grand Theft Auto: San Andreas:

• Remastered, grafis beresolusi tinggi yang dibuat khusus untuk seluler termasuk peningkatan pencahayaan, palet warna yang diperkaya, dan model karakter yang ditingkatkan.
• Dukungan cloud save untuk bermain di semua perangkat seluler Anda untuk Anggota Rockstar Social Club.
• Kontrol stik analog ganda untuk kamera penuh dan kontrol gerakan.
• Tiga skema kontrol yang berbeda dan kontrol yang dapat disesuaikan dengan opsi kontekstual untuk menampilkan tombol hanya saat Anda membutuhkannya.
• Kompatibel dengan MoGa Wireless Game Controllers dan memilih gamepad Bluetooth dan USB.
• Terintegrasi dengan efek taktil Immersion.
• Sesuaikan pengalaman visualmu dengan pengaturan grafis yang dapat disesuaikan.

Bahasa yang Didukung: Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia, dan Jepang.

Untuk kinerja yang optimal, kami sarankan untuk mem-boot ulang perangkat Anda setelah mengunduh dan menutup aplikasi lain saat memainkan Grand Theft Auto: San Andreas.


0 Comments

Post a Comment