Jam Tangan Termahal di Dunia: 7 Model yang Menakjubkan

Jam tangan selalu menjadi aksesori mewah dan prestisius yang sering dicari orang-orang kaya di seluruh dunia. Banyak kolektor jam tangan berusaha keras untuk memiliki koleksi jam tangan termahal di dunia. Di bawah ini, Anda akan menemukan 15 jam tangan termahal di dunia yang menakjubkan dengan harga fantastis yang tak terbayangkan.
 

1. Graff Diamonds Hallucination

Graff Diamonds Hallucination

Graff Diamonds Hallucination adalah jam tangan termahal di dunia yang pernah dijual dengan harga $55 juta. Dibuat dari emas putih dan dihiasi dengan berlian langka seberat 110 karat, jam tangan ini benar-benar menjadi masterpiece yang menakjubkan.

2. Jaeger-LeCoultre Joaillerie 101 Manchette

Jaeger-LeCoultre Joaillerie 101 Manchette

Jaeger-LeCoultre Joaillerie 101 Manchette adalah jam tangan termahal kedua di dunia dengan harga $26 juta. Jam tangan ini memiliki 576 berlian berukuran mikro dan membutuhkan waktu selama 1.000 jam untuk diproduksi.

3. Chopard 201-Carat Watch

Chopard 201-Carat Watch

Chopard 201-Carat Watch adalah jam tangan mewah yang dipersembahkan oleh perusahaan perhiasan Swiss, Chopard. Dibuat dari berlian berukuran besar dan kecil, jam tangan ini dijual dengan harga $25 juta.

4. Patek Philippe Ref. 1518 in Stainless Steel

Patek Philippe Ref. 1518 in Stainless Steel

Patek Philippe Ref. 1518 in Stainless Steel adalah jam tangan vintage termahal yang pernah dilelang dengan harga $11 juta. Jam tangan ini diproduksi pada tahun 1940-an dan hanya dibuat sebanyak 281 buah.

5. Jacob & Co. Billionaire Watch

Jacob & Co. Billionaire Watch

Jacob & Co. Billionaire Watch adalah jam tangan termahal di dunia yang dibuat oleh perusahaan Jacob & Co. dengan harga $18 juta. Dibuat dari emas putih dan dihiasi dengan berlian berukuran besar dan kecil, jam tangan ini memiliki total 260 karat berlian.

6. Hublot Big Bang

Hublot Big Bang

Hublot Big Bang adalah jam tangan termahal dari merek Hublot yang dibuat dengan harga $5 juta. Jam tangan ini terbuat dari emas putih dan dihiasi dengan berlian seberat 48 karat.

7. Louis Moinet Meteoris Watch

Louis Moinet Meteoris Watch

Louis Moinet Meteoris Watch adalah jam tangan unik yang terbuat dari meteorit asli dan dijual dengan harga $4,6 juta. Jam tangan ini memiliki empat varian, masing-masing terbuat dari meteorit yang berbeda-beda.

Baca Juga: 7 Jembatan Tol Terpanjang di Indonesia 

0 Comments

Post a Comment