KAMI7 JKT48

Kami7 (Kami Seven) adalah 7 member dengan popularitasnya di atas rata-rata dari member lainnya. Selain itu mereka tidak pernah goyah dalam Senbatsu Sousenkyo. Dimana para fans sendiri yang memilih member favoritnya dalam Senbatsu. Nah siapa sajakah KAMI7  JKT48 versi DUNIABOMBOM :

1. Melody Nurramdhani Laksani
Sosok kapten dan center. dengan memiliki suara yang indah, paras yang cantik, dan fisik yang imut.Selain itu, dia juga dianugerahi jiwa kepemimpinan yang sangat bertanggung jawab di barengin dengan kharisma yang dia punya. Inilah alasan dia diangkat sebagai Kapten JKT48. Melody juga menjadi member JKT48 pertama yang masuk dalam PV AKB48-New Ship. Melody Juga menjadi member pertama JKT48 yang mempunyai Photobook sendiri.


2. Jessica Veranda
Jessica Veranda atau yg lebih dikenal dengan nama Ve ini juga selalu masuk senbatsu. Ve hanya sekali menjadi center di single Yuuhi Wo Miteiruka. Ve dikenal sebagai member yang kalem, tapi menghanyutkan. Ve masuk dalam senbatsu Pajama Drive Revival dan Kalender senbatsu 2014. Dikenal dengan sebutan miss badai, popularitas Ve di Jepang saat ini juga meningkat seiring dengan kunjungannya di Indonesian Week tahun 2013 lalu.

 
3. Haruka Nakagawa
Member transferan AKB48 ini senbatsu 5 kali dari 5 kesempatan senbatsu. Haruka sempat sekali jadi center di single Fortune Cookies yang Mencinta. Di Pajama Drive Revival, voting Haruka jauh di bawah 3 besar untuk unit Junjou Shugi pada pertengahan voting, tetapi dia jadi yg tebesar jumlah votingnya di unit tersebut pada detik-detik akhir voting. Haruka adalah "pemenang" pada senbatsu kalender 2014.
4.Shania Junianatha
Shania adalah member yang selalu senbatsu dari setiap kesempatan yang ada. Shania yg akrab dipanggil Shanju adalah salah satu member tertinggi di JKT48. Shania menjadi center disingel Papan Penanda Isi Hati. Shania masuk dalam senbatsu Pajama Driver Revival, tetapi gagal masuk dalam senbatsu kalender 2014.

5. Nabilah Ratna Ayu
Nabilah adalah member termuda di gen 1 JKT48 dan member yang selalu masuk senbatsu pada setiap kesempatan senbatsu yang ada. Sayangnya sampai saat ini, Nabilah belum pernah mendapatkan posisi center. Baik di Pajama Drive Revival maupun Senbatsu Kalender, Nabilah selalu masuk senbatsu. Nabilah adalah member JKT48 dengan popularitas tertinggi via follower twitter dan penjualan tiket handshake.
6. Cindy Yuvia
Member dari tim K yaitu Cindy Yuvia atau sering di sapa Yupi ini merupakan member yang memiliki wajah yang cantik dan imut. Yupi terpilih dalam sunbatsu sudah tercatat 6 kali dan merupakan salah satu member Team K terbanyak masuk sunbatsu.

7. Rezky Wiranti Dhike
Member satu ini sering di julikin oleh fansnya dengan sebutan gadis tsundere, karna dhike terlihat sangat cuek dan dingin, tapi padahal dia adalah member yang paling ramah dengan fans, itu dibuktikan Dhike dengan suka memfavoritkan mention dari fans melalui account twitternya. 

0 Comments

Post a Comment