Member AKB48 Dengan Suara Vokal Yang Baik

Siapa yang tidak mengenal Idol Grup asal Jepang ini? AKB48 merupakan salah satu Idol Grup terbesar yang berada dijenpang.

Dengan konsep temui idolamu setiap saat menjadikan AKB48 sebagai Idol Grup yang sangat banyak di gemari.

Bernyanyi dan menari merupakan keunggulan terbesar Idol Grup AKB48 ini. Namun diantaranya banyaknya member ada beberapa member yang mempunyai Vokal yang sangat baik.

Berikut Beberapa Member AKB48 Yang Mempunyai Suara Vokal Yang Baik :

1. Yamamoto Sayaka 
Diurutan pertama member ABK48 dengan suara vokal yang baik adalah Yamamoto Sayaka yang sering disebut dengan panggilan Sayanee, Member NMB48 kenin AKB48 ini mempunyai suara yang khas.

Dengan hanya mendengarkan suaranya saja kita dapat mengetahui bahwa yang dengan bernyayi itu adalah Sayanee. Tak hanya tentan vokal sayanee merupakan salah satu Ace yang dimiliki NMB48. Kemampuan sayanee disinyalir didapat dari ayahnya yang berkecimpung didunia musik.


Yamamoto Sayaka

2. Takahashi Minami
Diurutan kedua member AKB48 dengan suara vokal terbaik adalah Takahashi Minami atau yang sering disapa dengan Takanminna, Member AKB48 generasi pertama yang akan lulus ini mempunyai vokal yang baik diantara member generasi pertam.

Tak hanya omongan semata Takanminna mempunyai beberapa singgel sendiri di AKB48 dan pada tahun lalu ia melakukan konser solo karirnya menjelang kelulusannya nanti.

Takahashi Minami

3. Watanabe Mayu 
Diurutan ketiga member AKB48 dengan suara vokal terbaik adalah Watanabe Mayu atau yang sering disapa Mayuyu, Menjadi peringkat pertama di sousenkyo tahun 2014 membuktikan bahwa mayuyu merupakan salah satu member AKB48 yang mempunyai fans yang sangat banyak.

Asalan fans memilih Mayuyu salah satunya adalah suara vokalnya yang sangat baik. Selain vokalnya yang baik Mayuyu terkenal karna keimutannya dan kepandaiannya dalam berakting.

Watanabe Mayu

8 comments

  1. wa baru au ya klo suara mereka ada yg bagus hehehe thx infonya

    ReplyDelete
  2. wah keren nih gan para membernya trims infonya gan

    ReplyDelete
  3. ini yang sangat menonjol suaranya di akb48... thanks infonya gan...

    ReplyDelete
  4. ah... tetep aja ga bisa fokus ke suara.. tetep fokus ke yang lain... :v wkwkwkw

    ReplyDelete
  5. ye... oshi saya ada

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon