Jenis Jenis Kucing Lucu dan Kucing Termahal Di Dunia

Artikel tentang Jenis-jenis Kucing Termahal Di Dunia.

Sipa yang tak tau kucing? yap kucing merupakan hewan peliharaan yang banyak dijumpai dipenjuru dunia. karna tingkah laku dan daya tariknya banyak orang menajadikan kucing sebagai hewan peliharaan.

Namun taukah kalian bahwa beberapa jenis kucing memiliki harga yang sangat mahal? berikut beberapa jenis Kucing Luxu dan Termahal Di Dunia.

1. Peringkat ke-1 adalah Kucing Ashera
Kucing ini merupakan Kucing persilangan antara kucing  Asian Leopard dan African Sercal juga sedikit gen dari kucing domestik. Kucing yang satu ini dapat mencapai berat hingga 20 kilogram dan jarang ada didunia karena dalam satu tahun hanya ada empat sampai lima kucing saja yang dikembang biakkan. Harga untuk dapat memelihara kucing ini berkisar diantara 200jt hingga 1 Milyar.

Kucing Ashera
2.  Peringkat ke-2 adalah Kucing Savannah
Kucing Savannah ini merupakan hasil persilangan antara kucing domestik dan kucing liar Afrika. Kucing ini mempunyai tutul eksotis dan garis yang menyerupai kucing liar. Uniknya mereka dapat mengesong sekaligus mendesis. Savannah termasuk Kucing yang selalu penasaran dan sangat lincah. Harga yang dipatok untuk Kucing ini berkisar 40jt hingga 200jt.

Kucing Savannah
Baca juga : Wisata Pulau Belitung Yang Wajib Di Kunjungi

3. Peringkat ke-3 adalah Kucing Bengal
Kucing jenis ini didapat dari peranakan kucing Domestik dan Asian Leopard. Meski tubuhnya dipenuhi tutul dan kelihatan garang, namun Kucing Bengal ini merupakan jenis kucing yang lincah dan aktif. Dan yang paling unik adalah tidak seperti kebanyakan kucing lainnya, Kucing ini suka bermain air, dia akan dengan senang hati melompat ke  kolam ataupun bak yang ada airnya. Harga untuk dapat memelihara kucing ini berkisar 10jt hingga 40jt.

Kucing Bengal
4. Peringkat ke-4 adalah Kucing Maine Coon
Maine Coon adalah jenis kucing yang besar. Panjang tubuhnya dapat mencapai 125cm apabila diukur dari ujun ekor hingga ujung hidungnya. Mereka merupakan salah satu peranakan tertua yang ditemukan di Amerika Utara. Dengan pertumbuhan yang sangat pesat, Kucing Maine Coon ini mempunyai perilaku sangat manis dan bulu yang lebat. Harga untuk kucing ini berkisar diantara 10jt hingga 35jt.

Kucing Maine Coon
5. Peringkat ke-5 adalah Kucing Manx
Kucing ini mempunyai tampang seperti kucing kampung yang tidak mempunyai ekor. Kucing Manx kadang juga disebut sebagai kucing setengah kelinci? dikarnakan kaki belakangn Kucing ini yang lebih panjang dan membuatnya suka melompat seperti kelinci. Harga untuk dapat memelihara kucing ini berkisar diantara 8jt hingga 40jt.

Kucing Manx
Nah itulah artikel mengenai Jenis-jenis Kucing Lucu dan Kucing Termahal Di Dunia, semoga dapat menambah wawasan kalian. Jangan lupa kunjungi kembali duniabombo.com untuk informasi menarik lainnya.

0 Comments

Post a Comment