Karakter-Karakter Anime Paling S*xy

Artikel mengenai Karakter-Karakter Anime Paling S*xy.

Di dalam sebuah serial anime terdapat beberapa karakter yang berbeda satu denga lainnya, muali dari karakter riang, pendiam, konyol sampai sexy sekalipun selalu ada dalam sebuah serial anime. 


Nah untuk kali ini kita akan membahas 7 karakter anime ters*xy menurut duniabombom.com.

1. Erza Scarlet - Fairy Tail
Penyihir kelas S yang memiliki badan yang seksi, selain itu Erza juga memiliki wajah yang cantik dan manis ditambah dengan sihirnya yang hebat membuat ia menjadi gadis yang perfect.
erza
Erza
2. Nami - One Piece
Navigator cantik dalam serial One Piece ini tidak hanya cantik namun juga seksi. Nami ini sering memakai pakaian yang terbuka sehingga semakin terlihat kes*ksiannya. salah satu sifat yang menarik dari nami lainnya adalah kecintaanya terhadap hartakarun.

nami
Nami
3. Tsukiumi - Sekirei
Manga Sakurako Gokurakuin's seri Sekirei mengikuti eksploitasi karakter sentral, Minato Sahashi, seorang ronin yang gagal kuliah. Pertama pertemuan Minato dengan Tsukiumi dalam mimpi di mana ia mengancam untuk membunuhnya. Tsukiumi ini sering digambarkan mengenakan pakaian seorang pelayan (minim tentu saja) yang memperlihatkan dada besarnya.

Tsukiumi
Tsukiumi
4. Lucy Heartfilia - Fairy Tail
Lucy digambarkan sebagai seorang gadis muda dengan rambut pirang, dan hampir selalu mengenalan kostum berwarna putih-biru. Lucy memiliki karakter yang sangat periang. Tidak ada yang menyangka bahwa sebenarnya ia adalah putri dari seorang pengusaha yang sangat kaya.

Lucy
Lucy
5. Nelliel to Odelschwanck - Bleach
Tidak biasa di antara sebagian besar Hollows evilly dari seri manga Bleach, Nel Tu agak santai, penuh kasih dan bahkan ceria. Penutup kepala berbentuk tengkorak tanduk patah adalah yang tersisa dari topeng Hollow-nya yang menakutkan. Nel Tu juga memiliki kehormatan dan menghormati lawan -nya.  

Nelliel
Nelliel
6. Sakura Haruno - Naruto
Sakura adalah seorang gadis yang cantik dan baik, namun karena rasa sukanya terhadap Sasuke, sifat buruknya mulai muncul. Dalam Tim 7, dia selalu menghebatkan Sasuke dan menjelekkan Naruto, karena ia tidak menyukai Naruto, sedangkan Naruto menyukainya. Tetapi seiring berjalannya waktu, Sakura mulai mengerti perasaan Naruto.

Sakura
Sakura
7. Asuna Yuuki - Sword Art Online 
Ia adalah gadis dengan kemauan yang sangat kuat, mampu mengorbankan jam tidurnya untuk menaikan levelnya.  Asuna sangat    mencintai    Kirito serta   Kirito-lah  yang menjadi alasan bagi Asuna untuk tetap melanjutkan SAO.

Asuna
Asuna
Demikian artikel tentang 7 KARAKTER ANIME PALING S*XY semoga artikel ini dapat menambah ilmu dan wawasan bagi kalian. jangan lupa kunjungi kembali duniabombom.com untuk artikel-artikel menarik lainnya.   

0 Comments

Post a Comment