JKT48 SABET 2 PENGHARGAAN AMI AWARDS

Kamis, 19 Juni 2014. Idol gruop JKT48 mendapatkan 2 penghaangaan sekaligus, Ya sister gruop dari AKB48 ini mulai menjadi perhitungan di setiap ajang yang di laksanakan di Indonesia. Kali ini JKT48 mendapatka penghargaan di AMI AWARDS, salah satu ajang pernghaargaan yang paling bergengsi di Indonesia.

Sebelumnya pada tahun 2013 JKT48 juga sempat masuk dibeberapa kategori AMI AWARDS, tapi di tahun itu JKT48 harus menerima kekalahan dari para pesaing berat mereka yaitu CHERRYBELLE.

JKT48
Namun kali ini JKT48 dapat membuktikan dengan menyabet 2 penghargaan sekaligu yaitu di kategori Group Vokal Pop/Urban Terbaik, Dan pada kategori Karya Produksi Group Vokal Terbaik, Di dua kategori ini JKT48 dapat mengalahkan pesaing terdekat mereka yaitu CHERRYBELLE.

Hal ini dapat membuktikan bahwa JKT48 tidak cuma bisa menang di AWARDS dengan sistem Voting, Namun pada AWARDS dengan sistem Penjurianpun JKT48 dapat meraih sebuah penghargaan. Dan di ajang AWARDS kali ini menjadi AWARDS Pertama bagi JKT48 di AMI AWARDS 2014.

0 Comments

Post a Comment