Mengapa Pria Tidak Berani Menatap Mata Wanita

Memahami mengapa pria menghindari menatap mata wanita, penting untuk mengetahui apa yang mereka coba hindari.

Melihat langsung ke seseorang layakbya mengirimkan pesan kepercayaan diri dan keyakinan diri, siapa pun yang menatap mata seseorang tahu apa yang dia inginkan dan tidak takut untuk memintanya.

Oleh karena itu, menatap langsung seseorang menunjukkan bahwa Kalian menghargai pendapat mereka dan bersedia bernegosiasi tentang apa yang Kalian inginkan dari suatu hubungan.

Menghindari kontak mata langsung memberi Kalian keunggulan selama negosiasi karena Kalian tahu apa yang Kalian inginkan dan dapat membuatnya sesuai dengan keinginan Kalian.

BANYAK WANITA MENGAMATI BAHWA PRIA TIDAK MENATAP MATA MEREKA SAAT BERBICARA DENGAN MEREKA

Ini sering diartikan sebagai wanita tidak hormat, tetapi ada cara mudah untuk menghindari masalah ini.

Melihat langsung ke seseorang menyampaikan kepercayaan diri dan keyakinan diri, yang merupakan alat yang ampuh untuk membujuk orang.

Oleh karena itu, sangat bermanfaat bagi setiap orang untuk menatap mata seseorang saat berinteraksi dengan mereka.

ORANG SECARA ALAMI MENGHINDARI KONTAK MATA LANGSUNG SATU SAMA LAIN, WANITA TIDAK PERLU MENCARI CARA LAIN UNTUK MENARIK PERHATIAN PRIA

Sebaliknya, mereka menggunakan penampilan fisik mereka yang jauh lebih sulit diabaikan oleh pria.

Penampilan wanita menjadi penghindaran pria sehingga tidak perlu mencari cara lain untuk menarik perhatian pria.

Inilah sebabnya mengapa banyak iklan dan film menggunakan bagian tubuh wanita tanpa wajahnya sehingga lebih mudah bagi orang untuk mengabaikan wanita dari pada bagian tubuhnya.

PERTAMA, PENTING UNTUK DICATAT BAHWA PRIA PADA DASARNYA TIDAK MAMPU MENATAP MATA WANITA

Sebaliknya, mereka secara naluriah menghindari melihat wajah seorang wanita untuk mencegahnya membaca pikiran mereka.

Melakukan hal itu akan membuat mereka terlihat agresif dan mengintimidasi. Oleh karena itu, pria menghindari wanita untuk mempertahankan status sosialnya.

Namun, ini hanya berlaku saat berinteraksi dengan wanita yang mereka minati.

Jika tidak, pria tidak punya alasan untuk menghindari melihat wajah wanita saat berbicara dengannya.

SAYANGNYA, TIDAK MENATAP MATA SESEORANG ADALAH SALAH SATU CARA ORANG MENGHINDARI MANFAAT MENATAP MATA SESEORANG.

Alih-alih menatap mata seseorang, orang cenderung melihat ke bawah ke kaki mereka atau ke seluruh tubuh mereka ketika berbicara dengan mereka.

Ini menunjukkan bahwa Kalian menghormati pendapat mereka dan bersedia mendengarkan apa yang mereka katakan tanpa menghakimi.

Melakukan hal itu juga membuat Kalian terpisah secara fisik dari mereka sehingga mereka tidak dapat membaca pikiran Kalian dan mengendalikan perilaku Kalian.

MENGHINDARI KONTAK MATA LANGSUNG MENUNJUKKAN BAHWA KALIAN CUKUP PERCAYA DIRI UNTUK MEMBERIKAN PENDAPAT ORANG LAIN TANPA MEMINTA IZIN TERLEBIH DAHULU

Ini sangat efektif ketika berhadapan dengan orang lain karena mereka lebih cenderung setuju dengan pendapat Kalian dari pada menolaknya. Tetapi ini sangat membantu ketika berhadapan dengan pasangan romantis karena dia memiliki harapan tertentu berdasarkan minat romantisnya pada Kalian.

Selera humor yang baik juga membantu ketika berhadapan dengan orang lain karena tertawa membantu memecahkan situasi canggung atau tegang tanpa menyakiti perasaan siapa pun.

0 Comments

Post a Comment