7 Wanita Cantik Dunia Yang Perlu Kalian Ketahui

Kecantikan memanglah sangat relatif bagi setiap orang yang menilainya. Namun terkadang orang-orang penasaran akan kecantikan seseorang dapat dinilai dari fisik maupun prilakunya. Banyak pria didunia berharap suatu saat nanti dapat menikahi wanita idamannya yang cantik dan baik hati. Hmmm bagaimanan dengan kalian? Adakah pemikitan untuk menikahi salah satu dari 7 wanita tercantik didunia. Kali ini duniabombom akan membahas mengenasi 7 wanita cantik yang perlu kalian ketahui versi duniabombom. Mari simak satu-persatu.

1. Selena Marie Gomez
Saiapa yang tak kenal dengan gadis cantik yang satu ini? Selena Marie Gomez ex Justin Beiber ini mempunyai paras yang sangat cantik dan imut. Tak hanya cantik dan imut selena merupakan seorang penyanyi yang sukse dengan beberapa singelnya yang merajai tangga musik dunia. Ia berkarir didunia hiburan sejak ia kecil, pertumbuhaanya yang seiring berjalannya dengan waktu membuat para fansnya semakin mencintainya. Bagaimana dengan kalian? apakah kalian salah satu fans dari Selena Marie Gomez ini?


2. Nana Im Jin-ah 
Selanjutnya wanita tercantik di urutan kedua menurut duniabombom adalah Nana Im Jin-ah. Nana Im Jin-ah merupakan aktris asal negeri gingseng korea yang menjadi primadona bagi setiap lelaki yang menatapnya. Parasnya yang cantik dapat dengan mudah menyihir para lelaki menjadi terpesona terhadapnya. Ia juga pernah mendapatkan gelar wanita tercantik dinegaranya sebanyak 2 kali berturut-turut. Kecantikan Nana Im Jin-ah ini memang tidak bisa diragukan lagi.
3. Deepika Padukone
Padukone merupakan artis dari Bollywood yang lahir pada 5 Januari 1986 di kota Copenhagen, Denmark. Bukan hanya dikenal sebagai salah satu wanita tercantik di dunia, Padukone juga merupakan salah satu artis dengan bayaran yang sangat tinggi. Tahun 2005, Padukone mengawali karirnya sebagai modeln dan sempat menjadi seorang atlet badminton di tingkat nasional. Tahun 2006, Padukone bermain dalam film berjudul Aishwarya yang kemudian menjadi titik naiknya karir Padukone di dunia film. 
4. Ju Jingyi
Ju Jingyi (Hanzi Sederhana: 鞠婧祎; Hanzi Tradisional: 鞠婧禕; Pinyin: Jū Jìngyī; kelahiran 18 Juni 1994 di Suining, Sichuan, China) adalah seorang penyanyi idola Tiongkok. Ia merupakan anggota Tim NII dari grup idola perempuan SNH48.Yang Memulai Debut Pada Tahun 2013.Pada Pemilihan Umum Pertama SNH48.Dirinya Menempati Peringkat Ke 4 Dan Pada Pemilihan Umum ke 2 Dirinya menduduki Peringkat 2 Dan Pada Pemilihan Umum Ke 3 Ju Menduduki Peringkat Pertama Dan Menjadi Center Di Single Original.
5. Priyanka Chopra
Priyanka Chopra (bahasa Hindi: प्रियंका चोपड़ा, diucapkan [prɪˈjəŋkaː ˈtʃoːpɽaː]; lahir 18 Juli 1982) adalah seorang aktris India dan mantan Miss World. Sebelum memulai karier aktingnya, ia bekerja sebagai model dan mendapatkan ketenaran setelah memenangkan gelar Miss World pada tahun 2000. Salah satu selebriti India dengan bayaran tertinggi dan paling populer, Chopra telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Film Nasional dan lima Penghargaan Filmfare. Pada tahun 2016, Pemerintah India menghormatinya dengan Padma Shri, penghargaan sipil tertinggi keempat, dan majalah Time menamai dia salah satu dari "100 orang paling berpengaruh di dunia".
6. Alexandra Anna Daddario
Alexandra Anna Daddario (lahir 16 Maret 1986; umur 32 tahun) adalah aktris kelahiran amerika, dikenal melalui peranannya sebagai Annabeth Chase dalam film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief. Alexandra Daddario dilahirkan di kota New York, New York dan dibesarkan di Upper East Side; Kedua orang tuanya adalah pengacara. Keinginannya untuk menjadi aktris dimulai semenjak dia kecil. Namun peran pertamanya di dunia televisi baru dimulai saat dia berumur 16 tahun, ketika dia mendapatkan peran sebagai Laurie Lewis dalam All My Children.
7. Hope Elizabeth Hanley Soberano
Hope Elizabeth Hanley Soberano atau lebih dikenali sebagai Liza Soberano (lahir 4 Januari 1998) merupakan seorang pelakon wanita Filipina-Amerika. Beliau telah berlakon dalam pelbagai siri televisyen dan filem, termasuk Wansapanataym (2011), Kung Ako'y Iiwan Mo (2012), She's the One (2013), Must Be... Love (2013). Beliau terkenal dengan watak lakonannya sebagai Maria Agnes Calay dalam siri televisyen komedi romantik Forevermore (2014–15). Sejak itu, beliau telah mengambil beberapa peranan lakonan dalam filem Just The Way You Are, berdasarkan dari buku Wattpad The Bet, Everyday I Love You (kedua-duanya pada 2015) dan siri televsiyen Dolce Amore (2016).

0 Comments

Post a Comment