7 Member HKT48 Tercantik Yang Perlu Kalian Idolakan

Artikel Mengenai 7 Member HKT48 (HAKATA) Tercantik Versi Duniabombom.

HKT48 merupakan idol grup dari jepang sekaligus sister grup AKB48. HKT48 merupakan kenpanjangan dari HAKATA, Fukuoka, Jepang.

Dengan konsep idol grup ini HKT48 menjadi salah satu idol grup yang sangat berpengaruh dijepang karna popularitas mereka yang semakin menanjak di antara sister grup lainnya yang ada dijepang.

Tidak heran popularitas HKT48 semakin hari semakin menanjak karna dinaungi banyak member yang canti. Selain cantik, mereka juga pandai menari dan bernyanyi. Hal itulah yang membuat popularitas HKT48 semakin membaik dari hari demi hari. Siapa sajakah member HKT48 tercantik versi Duniabombom? 

1. Sashihara Rino
Rino Sashihara merupakan member HKT48 sekaligus general menejer HKT48 yang menjadi member tercantik unrutan pertama versi duniabombom. 

Ia merupakan pemengan senbatsu pada tahun ini (2016) yang mengalahkan rivalnya di AKB48 yaitu Watanabe Mayu. Ia merupakan member yang awalnya dari AKB48 namun dipindahkan ke HKT48 karna terkenal skandal.

Kepindahannya itu bukan membuat sashi semakin terpuruk namun membuat ia semakin bersinar dengan menjadi general menejer HKT48. 

Sashihara Rino
Sashihara Rino

2. Miyawaki Sakura
Sakura Miyawaki merupkan member HKT48 kelahiran kagoshima tahun 1998. Ia menjadi salah satu tumpuan (ACE) HKT48 untuk tetap bersaing dengan sister grup lainnya. 
Parasnya yang cantik dan dungukan dari penggemarnya menjadikan ia sebagai member masa depan HKT48. Di umurnya yang masih 18 tahun ia telah menjadi pemeran utama di drama majisuka gakuen season 4 dan season 5. Selain itu ia juga pernah menjadi center dibeberapa singel AKB48.

Miyawaki Sakura
Miyawaki Sakura

3. Kodama Haruka
Haruka Kodama atau yang sering disapa harupi ini menjadi member tercantik pilihan ketiga (3) versi duniabombom. Ia merupakan member yang menjabat dua team sekaligus di AKB48 dan HKT48.
Ia merupakan member dengan potongan rambu yang pendek dengan senyuman yang manis. Ia juga dijuluki sebagai ACE nya HKT48.

Kodama Haruka
Kodama Haruka

4. Tomonaga Mio
Mio Tomonaha lahir di prefektur fukuoka jepang tahun 1998. Ia merupakan member yang paling mudah tersenyum diantara member lainnya, kepolosannya membuat para fansnya selalu mendukungnya dalam setiap senbatu yang diadakan oleh AKB48.
Puncaknya saat ia terpilih member under girls pada pemilihan senbatsu tahun ini. Ia merupakan salah satu member yang ditempatkan dapa dua team yaitu di AKB48 dan HKt48.

Tomonaga Mio
Tomonaga Mio

5. Matsuoka Natsumi
Natsumi Matsuoka kelahiran tahun 1996 yang menjadi salah satu member yang mempunyai fans terbanyak dari HKT48. Ia merupakan member generasi pertama HKT48 yang membuat HKT48 semakin bersinar. Ia merupkan salah satu member yang paling sering terlibat dalam singel HKT48.

Matsuoka Natsumi
Matsuoka Natsumi

6. Tanaka Miku
Miku Tanaka merupakan salah satu memeber HKT48 termuda dengan keimutan yang ia miliki. Tak hanya imut, member generasi ketiga HKT48 ini mempunyai masa depan yang cerah bersama HKt48.
Ia disebut sebagai Ace Masa depan HKT48 yang akan membuat HKT48 semakin bersinar.

Tanaka Miku
Tanaka Miku

7. Yabuki Nako
Nako Yabuki merupakan member HKt48 generasi ke tiga (3) yang digadang menjadi Ace masadepan HKT48. Parasnya yang imut dengan usia yang sangat muda menjadikannya sebagai idola baru di HKT48. Ia juga merupakan salah satu member yang sering masuk dalam singgel HKT48. 

Yabuki Nako
Yabuki Nako

0 Comments

Post a Comment