Artis Jepang Tercantik Yang Perlu Kamu Katahui

Artikel tentang Artis Jepang Tercantik Yang Perlu Kamu Katahui.

Siapa yang tidak mengenal Negara Jepang? Jepang merupakan salah satu Negara Maju dengan berbagai teknologi didalamnya.


Selain teknologi Jepang juga terkenal dengan Wanita-wanita yang Kawaii (lucu/menggemaskan). Hal ini didukung dengan banyaknya Idol Grup yang Cantik dan s*xy.

Nah kali ini kita akan membahas tentang Artis Jepang Tercantik Yang Perlu Kamu Katahui yang terkenal di Jepang. Berikut Artis Jepang Tercantik Yang Perlu Kamu Katahui :

1. Emi Takei 
Emi Takei merupakan model, penyanyi sekaligus aktris asal jepang dengan paras yang sangat cantik. Emi Takei merupakan kelahiran Nagoya 25 Desember 1993, ia merupakan aktris mudah yang masih eksis hingga saat ini. Sejak kecil Emi Takei sudah mempunyai cita-cita sebagai model, ia memulai debut modelnya pada tahun 2006 yang menajadi pekerjaan pertamanya di industri hiburan jepang. Selain model ia juga membintangi beberapa drama serial seperti "Bubete ga F Ni Nari" pada tahun 2014 dan "Age Harassment" pada tahun 2015.

Emi Takei
Emi Takei 
2. Keiko Kitagawa
Keiko Kitagawa lahir pada tahun 1986 ini merupakan seorang aktris asal jepang yang dulunya berprofesi sebagai model. Ia pertama kali berakting pada tahun 2003 yaitu membintangi tayangan Live-action Sailor Moon. Keiko Kitagawa juga mebintangi beberapa film yaitu Matataki pada tahun 2010, Paradise Kiss pada tahu 2011 dan beberapa film lainya.

Keiko Kitagawa
Keiko Kitagawa
3. Nozomi Sasaki 
Siapa yang tak mengenal aktris sekaligus penyanyi yang satu ini? Nozomi Sasaki merupakan salah satu aktris dengan paras yang sangat cantik dan multitalenta yang dimiliki Jepang. Sasaki pertama kali masuk dalam dunia industri hiburan Jepang pada usia 14 tahu melalui dunia modeling. Ia pertama kali bermain film pada tahun 2008 yaitu membintangi Handsome Suit. Selain film ia juga bermain dalam beberapa drama serial salah satunya The Weather Girl Knows pada tahun 2013.

Nozomi Sasaki
Nozomi Sasaki 
4. Mao Inoue
Mao Inoue meruapakan salah satu aktris asal Jepang yang meliki paras yang cantik. Ia lahir pada tahun 1987 tepatnya 9 januari. Ia memulai karirnya pada saat ia berumur 4 tahun, ketika itu ia disuruh ibunya untuk tampil disebuah acara. Hingga saat ini Mao telah banyak membintang film dan drama televisi di jepang. Salah satunya Hana Moyu pada tahun 2015 lalu.

Mao Inoue
Mao Inoue
5. Shimazaki Haruka
Shimazaki Haruka atau yang sering disapa paruru ini merupakan salah satu member Idol Grup AKB48. Mempunyai paras yang cantik membuat paruru masuk dalam wanita tercantik di dunia menurut salah satu novel terkenal dijepang. Meskipun cantik namun paruru sedikit mempunyai sikap yang kecut terhadap para penggermarnya, namun hal itu sudah ia perbaiki sejak ia menjadi center di singel eruni pressure.

Shimazaki Haruka
Shimazaki Haruka
6. Kanako Momota
Kanako Momota merupakan member Idol Grup Momoiro Clover Z yang lahir pada 12 juli 1994 ini merupakan Leader dari Idol Grup Momoiro Clover Z. Ia merupakan salah satu member Momoiro Clover Z yang mempunyai suara vokal yang baik dan aksi panggung yang enerjik.

Kanako Momota
Kanako Momota
7. Keiko Kitagawa
Keiko Kitagawa merupakan aktris sekaligus model disalah satu majalah jepang yaitu Seventeen dari tahun 2003 hingga tahun 2006. Selain sebagai model ia juga merupakan aktris yang bermain dibeberapa drama serial dan film. Film pertama yang ia mainkan adalah Mamiya Kyodai dimana  ia berperan sebagai Yumi Honma. Keiko Kitagawa juga pernah mengeluarkan beberapa buku seperti tahun 2008 "Actress Make Up" dan tahun 2010 " Actress Make Up II".

Keiko Kitagawa
Keiko Kitagawa
8. Kyoko Fukada 
Kyoko Fukada lahir pada 2 November 1982 Tokyo, Jepang merupkan aktris, penyanyi sekaligus model asal jepang yang sering disapa sebagai Fukakyon. Kyoko Fukada memulai debutnya pada tahun 1997 sebagai aktris untuk tokoh dalam sebuah darama berjudul Five. Selain itu ia juga memulai karir didunia musiknya dengan singel "Saigo No Kajitsu" yang pertama kali dirilis pada 19 Mei tahun 1999.

Kyoko Fukada
Kyoko Fukada 
9. Yui Aragaki
Yui Aragaki lahir di Naha, Prefektur Okinawa pada 11 juni tahun 1988 ia merupakan aktris sekaligus pengisi suara, penyanyi dan model.  Yui Aragaki mempunyai nama panggilan yaitu Gakky (Gakki) atau Yuibo. Yui Aragaki sangat senang menggambar dan bernyai. Yui Aragaki juga membintangi beberapa drama serial seperti Code Blue pada tahun 2009 dan Code Blue 2 pada tahun 2010.

Yui Aragaki
Yui Aragaki
10. Masami Nagasawa
Masamai Nagasawa merupakan aktris dari jepang yang mempunyai paras yang cantik. Selain cantik Masamai juga pernah medapatkan penghargaan aktris pendukung terbaik pada tahu 2004 silam. Masamai atau yang sering disapa Maa-chan atau Massan ini juga membintangi beberapa serial drama televisi di Jepang salah satunya Summer Nude pada tahun 2013.


Masami Nagasawa
Masami Nagasawa
Nah Artis Jepang Tercantik Yang Perlu Kamu Katahui diatas merupakan sebagian kecil yang bisa kami rangkum dan masih banyak lagi Wanita-wanita canitk yang bisa kalian kenali di Jepang.

1 comment


EmoticonEmoticon