Syarat Mendaftar Google Adsense Terbaru Tahun 2015

Haloo sob kali ini saya akan membahas tentang Adsense, yang dimana menjadi salah satu penghasilan bagi para sobat blogger.


Nah bahasan tentang Adsense kali ini tentang persyaratan blogger agar dapat memggunakan adsense dan mendapatkan uang dari adsense.

Tapi sebelum itu mengapa kita bahas hal yg paling sensitif terlebih dahulu dari si Adsense ini.

Yang pertama Adsense itu merupakan salah satu CPC dengan tingkat penghasilan yang paling besar loh sob dari ikalan-iklan CPC yang lainnya.

Menggiurkan bukan?

Tapii pasti ada resiko yang juga setimpal dengan penghasilsan yang besar tersebut. Apa? dan Bagai mana?

Pertama Adsense itu sangat sensitive terhadap duplikat artikel, yap artikel hasil copy paste sangat tidak disukai oleh Adsense dan tentunya pihak goole.

Jadi alangkah bijaknya bila ingin mendaftar Adsense buatlah artikel-artikel hasil sendiri dan tidak menjiplak karya orang lain.

Kedua Adsense itu sangat sensitive terhadap klik, jika kalian sengaja / tidak sengaja mengklik iklan CPC yang terdapat pada blog kalian, kemungkinan Adsense kalian akan di nonaktifkan oleh pihak Adsense.

Jadi sebaiknya jangan pernah sekali pun mengklik iklan Adsense pada blog sendiri karna akibatnya acount Adsense anda dapat di non aktifkan secara permananen.

Nah sekarang kita masuk ke topik utama dari pembahasan kita yaitu persyaratan agar dapat diterima Adsense.

Pertama Buatlah artikel original ( hasil buatan sendiri dan tidak copy paste ), yap artikel merupakan bagian yang sangat pentinh dari Adsense.

Mengapa?
Karna Iklasn CPC Adsense yang akan muncul tergantung pada artikel yang kalian buat.
Sebagai contoh : Blog dengan isi Atikel mengenai Smartphone maka iklan Adsense di blog tersebut akan menyesuaikan dengan iklan-iklan tentang Smartphone juga.

Nah kalian Kalian dapat memulainya dengan membuat artikel dengan 300 kata atau lebih secara rutin.

Kedua blog harus berumur 5-6 bulan, Nah persyaratan ini mutlak muncul dari pihak Adsense kalian dapat melihatnya pada peraturan dasar Adsense.

Ketiga kalian minimal harus berumur 17 tahun. Nah loh kok harus 17 tahun, kenapa?

Yap karna untuk dapat menerima penghasilan dari Adsense data diri kalian harus sesuai dengan Kartu 

Tanda Penduduk atau yang sering di sebut dengan KTP.

Tapi umur saya belum 17 Tahun, Bagai mana solusinya?

Nah bagi kalian yang masih dibawah 17 tahun namun sudah memiliki blog dan ingin mendapatkan penghasilan dari Adsense kalian dapat menggunakan identitas orang tua kalian.

Tapi nanti dapat dirubah kembali? yap tentu saja bisa. Apa buktinya? Salah satu buktinya yaitu dengan banyaknya orang menjual acount Adsense.

Keempat blog harus meberikan konten yang unik dan tidak mengandung porno grafi. Hal ini menjadi salah satu dasar jika kalian mendaftar Adsense.

Karna biasanya dari pihak Adsense selalu melihat isi konten blog yang kalian miliki dan jika blog tersebut memiliki konten yang tidak melanggar aturan kemungkinan besar Adsense yang kalian daftarkan akan diterima oleh pihak adsense.

Kelima mengaktifkan fitur penghasilan, yap ini menjadi langkah yang paling sederhana. Kenapa? karna kalo fitur penghasilannya tidak diaktifkan maka blog anda tidak bisa mendaftar Adsense.

Untuk mengaktivekan fitur penghasilan ini anda cukup masuk ke setelan>>bahasa dan pemformatan>> kemudian ubah bahasa menjadi bahasa inggris>>save dan refres page anda.

Setelah anda merefres maka fitur penghasilan akan muncul dan anda dapat mendaftarkan Adsense untuk blog anda.

Nah itulah beberapa syarat yang harus dipenuhi ketika ingin mendaftar Adsense, semoga dapat membantu kalian.

Dan jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan isi dibagian komentar atau mengisi ke bagian kontak. Jangan lupa like dan share.

1 comment


EmoticonEmoticon