Mengenal Member Multitalenta Dari NMB48 Sayaka Yamamoto

Sayaka Yamamoto atau yang sering disapa Sayanee lahir di Prefektur Osaka pada 14 Juli tahun 1993 merupakan salah satu anggota grup idola Jepang yaitu NMB48 team N dan AKB48  Team K.

Di NMB48 ia menjabat sebagai kapten di team N. Ia mendapat posisi ganda untuk AKB48 Team K pada saat Group Daisokaku Matsuri yang diSelenggarakan oleh 48Group di Zepp Divercity Tokyo.

Mengenal Member Multitalenta Dari NMB48 Sayaka Yamamoto
Yamamoto Sayaka
Sayanee merupakan anggota NMB48 dan AKB48 yang terbilang jenius. Ia mampu memainkan gitar dan berbagai alat musik lainnya.

Kemampuan tersebut tidak lepas dari ayahnya yang merupakan pemusik terkenal di jepang. hal itu yang membuat sayanee dapat bermain berbagai alat musik.

Selain pandai bermain gitar sayanee merupakan member yang mempunyai suara emas, bisa dibilang ia merupakan member paling bagus dalam hal vokal di 48gruop.

Hal itu dilengkapi dengan ia yang diberikan kepercayaan untuk menyanyikan beberapa singel secara solo di NMB48 maupun AKB48.

Di singel terakhirnya bersama NMB48 ia mendapatkan posisi center. Yaitu di singel Must Be Now, dimana didalam singel tersebut merupakan para penari terbaik yang NMB48 miliki.

Dari hal-hal diatas Sayanee merupakan member yang sangat multitalenta, dimana ia dapat menari, menyanyi hingga bermain alat musik.

Namun sayangnya di pemilihan senbantsu terakhinya ia hanya masuk dalam 10 besar, padahal dengan kemampuan yang ia miliki seharusnya harus mendapatkan posisi di 3 besar.

Bagi kalian yang menyukai sayanee dapat mengikutinya di media sosial twitter, dan dukung sayanee untuk pemilihan senbatsu tahun depan agar ia mendapatkan posisi puncak di sounsenkyo tahun depan.

3 comments


EmoticonEmoticon