Cantik Dan Imut Kashiwagi Yuki Dari AKB48

Kashiwagi Yuki atau yang sering disapa dengan yukirin merupakan salah satu member AKB48 kenin NGT48 lahir dikagoshima, 15 juli tahun 1991.

Pada saat Yukirin masih bersekolah ia sangat menyukai Morning Musume. Anggota Morning Musume yang ia sukai adalah Rika Ishikawa dan ia bercita-cita menjadi idola.

Yukirin sangat senang melihat DVD konser dan ia sangat jarang menoton acara tv atau film.

Yukirin merupakan salah satu dari Kami 7 ( dewi tercantik ) yang merupakan member yang sering tampil di tv.
Sebelum dipidahkan ke NGT48 Yukirin merupakan salah satu member NMB48, namun pada awal tahun Yukirin dipindahkan ke sister terbarunya AKB48 yaitu NGT48.

Yukirin merupakan member generasi ketiga AKB48 yang masih bertahan sampai saat ini, Yukirin menjadi member generasi ketiga  yang mempunyai fans sangat banyak.

Cantik Dan Imut Kashiwagi Yuki Dari AKB48Dalam beberapa acara tv yang lalu ia pernah ditanyakan soal kelulusannya dari AKB48 kemdian ia menjawab " aku akan lulus ketika aku meraih puncak di AKB48 " sembari tertawa.

Yukirin merupakan salah satu member yang selalu masuk dalam sebuah senbatsu di AKB48 bersama dengan Kojima Haruna.

Cantik Dan Imut Kashiwagi Yuki Dari AKB48Selain itu Yukirin salah satu member AKB48 yang mempunyai singel sendiri ( solo karir ). salah satu singel yaitu Shortcake yang dirilis pada 6 februari 2013 dan Birthday Wedding pada 16 oktober 2013.

Selain solo singel Yukirin tergabung dalam unit French Kiss bersama Takajo Aki dan Asuka. bersama French Kiss yukirin mempunyai beberapa singel yaitu Zutto mae kara dan juga if.

Yukirin juga merupakan salah satu member yang sering tampil dalam drama-drama bersama AKB48, salah satunya ia bermain di Majisuka Gakuen 1 dan Majisuka Gakuen 2.


Untuk kalian yang ingin lebih dekat dengan Yukirin dapat mengikuti akun twitternya dengan nama akun @yukiriiiin__n

2 comments

  1. cantik....andai bisa jadi pacarku ha..ha.ha..

    ReplyDelete
  2. Cantik dan imut idaman banget, dia mau ga ya jadi pacar ane?hahah

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon