Review Majisuka Gakuen 5 Episode 1

Yoo kali ini kita akan membahas kembali Majisukan Gakuen 5 Episode 1, dimana merut saya banyak kejadian yang tidak terduga.


Di episode pertama ini diceritakan Antonio yang diculik oleh para yakuza. diepisod pertama belum dicerukatan mengapa Antonio dapat diculik oleh para yakuza.

Kemudia Salt ketua tertunggi rapapa datang untuk menyelamatkan Antonio. setelah pertarungan yang sengit akhirnya Salt pun dapat membebaskan antonio yang disekap oleh para yakuza.

Singkat cerita Salt yang telah menyelamatkan Antonia tewas ditembak oleh orang yang tidak dikenal. Salt diikuti oleh orang tersebut hingga dipersimpangan kereta dan saat itulah Salt ditembak hingga tewas.

Sementara itu luka mendalam dialami oleh para petinggi Rapapa yang sangat kehilangan sosok Salt. Mereka berspesikulasi bawha para yakuza lah yang telah membunuh Salt.

Bakamonopun yang telah lulus merasa sangat kehilangan salt yang sangat ia hormati, hingga ia terhasut oleh seseorang yang baru ia kenal.

Nah itulah Review singkat Majisuka Gakuen 5 Episode 1, jika kalian ingin menontonya kalian dapat mencarinya pada fans sub kesayangan kalian.

Dan perlu diingat Majisuka Gakuen 5 ini masih dalam tahap penayangan yaitu baru samapai episode 5.

0 Comments

Post a Comment