Fungsi Anti Virus Pada Smartphone?

Smartphone mereupakan salah satu alat komunikasi yang banyak digunakan oleh manusia, tak hanya sebatas sebagai alat berkomunikasi kini smartphone menjadi salah satu element yang penting bagi manusia.
Berbagai kegiatan dapat dilakukan hanya dengan menggunakan Smartphone, membeli barang, memesan makanan hingga sebagai alat untuk curhat.

Kebutuhan ini menjadikan smartphone terus berkembang pesat, hingga tidak jarang vendor yang menjual smartphone dapat mengeluarkan smartphone terbarunya hanya dengan jarang yang berdekatan.

Tapi taukah kalian masalah yang dihadapi oleh pengguna smartphone? yap leg dan heng pada smartphone yang mereka guanakan. Kebanyakan orang berspesikulasi bahwa leg dan heng tersubut dikarenakan oleh serangan virus?

Nah percayakah kalian terhadap berita tersebut? dan haruskan menggunakan anti virus pada smartphone yang kita miliki? mari kita bahas.

Sebenarnya smartphone lag dan hang dapat disebabkan oleh virus, namun kalian harus mengetahui terlebih dahulu tentang smartphone yang kalian miliki.

Lag dan hang sebenarnya dapat terjadi akibat penggunaan yang berlebihan, seperti bermain game berat, penggunaan yang nonstop dan sebagaina.  

Namun terkadang kalian tidak mengetahui bawha procesor dan ram pada smartphone yang kalian miliki tidak mendukung dan dapat mengakibatkan lag dan hang.

Jadi menurut saya penggunaan Anti virus pada smartphone tidak akan berpengaruh, selagi kalian tidak mendownload file sembarangan di internet. 

Namun jika kalian ingin memasangnya itupun bukan masalah selagi anti virus yang digunkan benar-benar membantu. Apabila sebaliknya lebih baik cepat diunistal.

0 Comments

Post a Comment