Review One Peace Special Of Sabo

Topik bahasan kali ini yaitu One Peace Spesial Of sabo, yang baru kemarin bisa didownload :v nah di bahasan One Peace Spesial Of Sabo ini mengenai sabo yang masih hidup, kematian ace dan pertemuan dengan lufy.


Di One Peace Spesial Of Sabo ini semua tentang masalalu Sabo dibahas, dimana ia, Lufy dan Ace kecil diceritakan kembali. Dimasa kecilnya sabo merupakan seorang anak keturuna bangsawan yang mendapat kekangan dari kedua orangtuanya.

Setelah bertemu dengan Ace dan Lufy sabo mendapatkan arti dari sebuah kebebasan dimana mereka bertiga berjanji untuk menjadi seorang bajak laut kelak.

Sabo hilang ingatan! yap ini merupakan faktor utama mengapa sabo tidak ada saat misi penyelamatan Ace. Ingatan sabo kembali saat ia melihat poster buronan Ace dan ia sangat menyesali kematian sang tinju api Ace.

Sabo diceritakan mati ketika kapal yang ia layarkan seorang diri dihancurkan, kabar ini terdengan oleh Ace dan Lufy yang terlihat sangat kehilangan. 
Lufy baru mengetahui sabo masih hidup ketika berada dikolosium ia bertemu lagsung dengan Sabo dan baru mengetahui bahwa sabo sang kaka masih hidup. Dikolosium Sabo melanjutkan perjuangan Lufy untuk mendapatkan buah mera-mera yang muncul kembali setelah kematian Ace. 

Sabo berhasil meneruskan tekad api Ace dengan memakan buah mera-mera peninggalan ace. Sabo berjanji bahwa ia akan melindungi Lufy seperti apa yang dilakukan Ace.

0 Comments

Post a Comment