Arti Dari Cinta Monyet

Cintak tak dipungkiri manusia hidup dengan penuh kasih sayang terhadap mereka yang dianggap penting. Namun terkadang banyak istilah yang muncul tentang kata Cinta ini. Salah satunya adalah Cinta Monyet.


Cinta Monyet merupakan istilah yang muncul pada kalangan anak muda?, remaja?, maupun anak kecil?. Namun pada dasarnya Cinta Monyet ini melibatkan dua insan yang berbeda Laki-kali dan Perempuan dimana biasanya diartikan Seseorang yang tidak sungguh-sungguh terhadap pasangannya.

Cinta Monyet juga dikenal lain sebagai Crush? Yaitu perasaan suka dari anak ataupun remaja terhadap orang yang lebih tua darinya. Sebagai contoh Murid yang suka terhadap gurunya dalam situasi ini Cinta Monyet dapat diartikan sebagai Cinta yang tak mungkin mendapat balasan.

Malu-malu merupakan salah satu Ciri dari Cinta Monyet? biasanya perasaan malu-malu ini dialami oleh anak-anak ( pada jaman dahulu ). Mungkin perasaan pertama kali mengalai suka terhadap seseorang yang mengakibatkan hal ini? namun pada umunya kebanyakan orang mangalami ini.

Hubungan yang tidak terlalu terikat. Apa maksudnya? Tidak terlalu meikirkan pasangan, lebih memikirkan dirinya sendiri mungkin tepat untuk kata ini. Hal ini mungkin sangat tergambar pada diri anak-anak. Dimana untuk memenuhi kebutuhan dirinya masih memerlukan orang tua.

Jadi Kesimpulan dari Cinta Monyet itu apa? Hubungan yang tidak terlalu serius, perasaan suka yang hanya sesaat yang biasanya dialami oleh anak-anak, muda dan remaja terhadap lawan jenisnya.

0 Comments

Post a Comment