Wanita Tercantik Di Indonesia Yang Pelu Kalian Ketahui

Berbicara soal menghebohkan, di indonesia ada banyak sekali wanita-wanita yang sukses membuat publik Indonesia heboh. Mereka mampu menggetarkan jagat dunia maya dengan seketika karena kecantikan yang mereka miliki.

Dengan segera sosok mereka langsung menjadi terkenal dan membuat banyak pria-pria di Inodenesia menjadi jatuh hati. Nah siapa saja  para wanita yang sukses membuat heboh internet di Indonesia?

1. Briptu Eka
Pria-pria Indonesia sepertinya merasakan yang namanya Hari Patah Hati Nasional. Bukan tanpa alasan dikatakan demikian, karena salah satu wanita yang mereka idamkan yaitu Briptu Eka Frestya resmi dipinang oleh Kompol Bagoes Wibisono. Briptu Eka akhirnya dianggap sebagai polwan tercantik di Indonesia karena parasnya yang memang menawan.Tak heran kalau sosok Briptu Eka memang sukses mengguncang jagat maya di Indonesia karena paras menawannya yang mungkin terlalu cantik jadi polisi.


2. Ninih Gethuk
Terlepas dari apapun profesinya, jika wanita memang cantik maka pujian sudah pasti akan selalu datang. Hal itulah yang terjadi pada Ninih, gadis cantik asal Indramayu yang memilih bekerja sebagai penjual gethuk di salah satu halte bus Transjakarta. Dengan parasnya yang cantik tak sulit bagi Ninih untuk menggemparkan jagat sosial. Saat foto Ninih diunggah ke dunia maya, orang-orang banyak yang memuji dirinya dan menilai bahwa seorang Ninih terlalu cantik untuk seorang penjual gethuk.

Ninih Gethuk

3. Theresia Mariana
Nama Theresia Mariana Susanti sukses meringsek ke jajaran wanita-wanita yang mendadak jadi selebritis didunia maya. Alasannya pun sama dengan yanglain, yakni karena Theresia memiliki paras yang cantik. Theresia merupakan salah satu pramugari pesawat kepresidenan yang sukses membuat dirinya ramai diperbincangkan didunia maya.

Baca juga : Alasan orang jepang sulit berbahasa asing.

Theresia Mariana

4. Nurul Habibah
Jika biasanya sosok Satpol PP terlihat tegap yang sangat tegas dan tak segan menggusur sebuah bangunan, maka imeg itu seketika berbanding terbalik saat kamu melihat sosok Nurul Habibah. Pada Nurul yang terlihat adalah sosok perempuan muda yang cantik dan imut. Nurul adalah salah satu anggota Satpol PP yang bertugas di Dinas Provinsi Banten.

Nurul Habibah

5. Ratna Rahayu
Ratna Rhayu merupakan lurah Sadang Serang, kecamatan Coblog, Bandung. Dengan durasi kerja kurang dari 100 hari, Ratna sudah menarik perhatian banyak publik karena pesona parasnya yang cantik. Bukan cuma sekedar berwajah cantik, lurah Ratna membuat banyak warga kagum karena dirinya sangat peduli pada warga yang ada disekitarnya.

Ratna Rahayu

6. Nadine Kaiser
Putri yang merupakan buah pernikahan Susi dengan pria Swiss bernama Daniel Kaiser mempunyai paras yang sangatlah cantik. Dengan diusia Nadine yang masih muda, tak heran jika banyak pria yang langsung berharap bisa memiliki hatinya.

Nadine Kaiser



0 Comments

Post a Comment