Kouta Cepat Habis? Mungkin Ini Penyebabnya

Dengan perkembangan jaman yang sangat pesat dan serba instan membuat manusia memerlukan informasi yang cepat dan akuran. Salah satunya melalui internet, namun tak selamanya pengguna internet dapat menikmati internet, penyebabnya bisa jadi kehabisan kuota internet.
berikut ini bebrapa penyebab kuota internet cepat habis pada android.

Kuota Habis?
1. Syncing
Syncing merupakan aplikasi bawaan pada android yang membuat account sosial media selalu terupdate. ini menyebabkan kuota internet kalian cepat habis karna selalu beroprasi pada setiap harinya. sebaiknnya anda mematikan auto syncing.

2. Youtube
Siapa yang tak mengenal aplikasi ini? aplikasi untuk melihat vidio secara streaming ini menjadi salah satu penyebab kuota internet ada cepat habis. lebih baik jika ingin menonton vidio di youtube pergi ke warnet saja agar biaya yang di keluarkan jauh lebih murah.

3. Facebook
Jika kalian sering menggunakan facebook lebih baik jangan menggunakan aplikasi bawaan facebook. selain boros internet aplikasi bawaan facebook ini dapat memberatkan kinerja hp android kalian. Sebaiknya gunakan aplikasi pihak ketiga untuk membuka facebook.


4. Vidio call
Dapat bertatap muka secara langsung dengan jarak yang jauh merupakan komunikasi yang sangat efektif. Namun tanpa disadari kegiatan ini memakan banyak kuota internet pada smart phone anda. sebaiknya kurangi penggunaan vidio call ini dan berralih pada voice massage yang lebih hemat kouta internet anda.

5. Game online
Jika kalian penggemar game online rasanya harus mengerti jika kuota internet anda cepat habis. Tak hanya harus mengerti namun penggermar game online pada android harus memiliki konektifitas yang stabil di karnakan game online lebih banyak menload data di bandingkan game offline.

0 Comments

Post a Comment