HAL YANG SELALU TERJADI PADA SAAT SEKOLAH

Masa sekolah merupakan masa-masa yang  sangat menyenangkan, tak hanya menyenangkan namun juga berkesan. Tak heran banyak anak yang bersekolah di bangku SMA mengaku sangat sulit melupakan masa-masa dimana mereka bebas melakukan apapun sesuai dengan yang mereka inginkan. Namun pernahkah kalian melakukan kegiatan ini saat masih bersekolah?

1. Ijin ke toilet = pergi ke kanti
Jiaka saat pelajaran berlangsung terkadang suasana kelas menjadi sangat membosankan dan membuat perut berbunyi meminta makanan. satu-satunya cara untuk mendapatka makanan adalah pergi kekantin. Namun gawatnya jam istirahan masih jauh dari harapan. dengan berpura-pura injin ke toilet biasanya murid memanfaatkanya untuk berbelok menuju kantin.

Saat Sekolah
2. Bolos masuk kelas karna guru yang menyebalkan
Siapa yang tak bosan jika guru yang mengajar mempunyai sifat yang tak menyenangkan. Galak, jutek dan tidak bersahabat dengan murid terkadang menjadi alas utama untuk tidak mengikuti kelas guru tersebut. Kegiatan ini biasanya tak hanya dilakukan oleh beberapa siswa saja, dan parahnya terkadang satu kelas bolos hanya karna guru yang mengajar tidak menyenangkan.

3. Kehilangan pensil, pulpen dan penghapus
Ini yang bisa dibilang sangat menyebalkan, datang dari rumah membawa peralatan alat tulis yang lengkap namun pulang dari sekolah hanya membawa tempat pensil yang kosong. Dan sebaliknya yang tak membawa peralatan alat tulis dari rumah malah mendapatkan pensil, pulpen dan penghapus saat pulang dari sekolah.

4. Nyontek
Untuk menyontek banyak siswa yang mencari teman dengan prestasi yang cukup baik didalam kelas. Mereka akan melakukan kebaikan pada siswa tersebut sehingga mendapatkan contekan. Namun terkadang tak mudah untuk mendapakan contekan karna jarak bangku yang tidak sesuai karna jarak bangku terlalu jauh.

5. Tidur di kelas = difoto
Hal ini biasanya banyak terjadi pada laki-laki, dengan alasan bergadang setelah menonton bola semalam membuat mereka tidur di dalam kelas. Biasanya terdapat tangan jahil ketika seseorang sedang tidur dikelas yaitu dengan memotret wajah siswa yang sedang tertidur. Tak hanya memotret, parahnya foto yang telah diambil tersebut disebar luaskan di media sosial, sehingga membuat satu sekolah mengetahuinya.

0 Comments

Post a Comment