Apa itu Decora Style?

 

Decora Style berasal dipopulerkan di tahun 1997 dan semakin menunjukkan keeksisannya di dunia street fashion pada pertengahan tahun 2000-an. Gaya dekoratif, baju dengan warna terang seperti shocking pink dan penggunaan aksesoris yang bertumpuk menjadi ciri khas dari gaya ini. Gadis Jepang yang menyukai gaya ini biasanya menggunakan berbagai macam aksesoris seperti jepit rambut, gelang, kalung, kaos kaki colorful dan aksesoris berkarakter lucu. Saking berwarna dan ramainya aksesoris yang digunakan, Decora Style juga sering disebut dengan Fruit Style. Decora style tampil dengan warna-warna cerah, jepit rambut liar, dan berbagai aksesoris plastik ataupun perhiasan.
Gaya Decora Sytle

Cara berpenampilan Decora style:
1. Lapisan. Layering adalah salah satu elemen yang paling penting dalam decora. Jangan takut untuk memakai kaos kaki yang diikuti dengan lapisan stoking ataupun kemeja yang berbeda dipakai bersamaan, 3-4 pcs kemeja.
2. Jangan terlihat seperti nama merk berjalan. Dapat dibilang, decora terlihat seperti fashion anak kecil seperti hello kitty ataupun pokemon. Tapi, cobalah untuk menjadi diri Anda sendiri, dengan menambahkan sesuatu “hal”  yang menjadi ciri khas Anda.
3. Usahakan untuk tidak keluar atau ke tempat yang ramai apabila Anda tidak memiliki aksesoris yang cukup ataupun lapisan yang sesuai dengan selera Anda. Karena ini akan menyebabkan penampilan Anda kurang lengkap.
4. Rambut memiliki peran besar dalam style dekora ini. Gaya rambut yang paling populer adalah yang sederhana dan dikuncir lucu. Aksesoris seperti ikat kepala serta bandana digunakan untuk melangkapi. Serta beberapa aksesoris dari plastik bisa menjadi nilai tambah kelucuan gaya dekora Anda.
5. Mereka jangan memakai banyak make up.
6. Warna pink adalah warna yang identik gaya dekora.

No comments:
Write komentar

DCMA