Beberapa Hal Yang Gratis Yang Dapat Kita Temui Di Jepang

Jepang merupakan negara yang terkenal akan tempat wisata yang sangat di minati oleh kalangan pecinta traveling. Sering kali mereka tak sungkan untuk merogok kocek yang cukup menguras untuk melakukkan hobi yang mereka sukai ini.

Tapi taukah ada beberapa hal yang gratis yang ada di jepang? berikut hal-hal yang berbau gratis di negri sakura :

1. Festival
Dalam festival kita selalu memiliki berbagai macam hal yang unik untuk dilihat dan dilakukan. Sulit untuk menemukan permainan yang gratis di festival-festival, namun biasanya di dalam sebuah festival ada pertunjukan, atau parade yang dapat anda saksikan secara gratis.

Festival

2. Air Putih ( Untuk Minum )
Untuk kalian yang berjalan kaki mungkin hal ini jarang di temukan di indonesia namun di jepang jika kalian kehausan kalian tidak perlu membeli air putih. mengapa? karna di jepang air putih bisa di temukan di taman atau tempat tertentu yang di berikan secara gratis.

Air Putih

3. Tisu
Jika kamu berjalan di tempat ramai seperti Shibuya, Akihabara dan di tempat keramaian lainnya, kamu bisa mendapatkan tisu secara gratis. Caranya hanya dengan menghampiri orang yang sedang membagikan tisu, dan kamu akan mendapatkannya.

Tisu

4. Pelukan
Layanan ini bisa ditemukan di jalan-jalan umum di Jepang. Mereka akan membawa sebuah papan ataupun kertas yang bertuliskan “Free Hugs”. Layanan ini dilakukan karena sebuah pelukan dapat menyalurkan energi positif berupa kehangatan, ketenangan, kegembiraan dan senyuman.
 
Pelukan
 
5. Taman
Tak perlu heran dengan taman-taman yang berda di jepang selalu ramai dengan berbagai macam kegiatan, selain itu taman-taman yang berada di jepang bisa di bilang sangat bersih dan meraik sehingga orang-orang sering belama-lama berada di taman.

Taman

0 Comments

Post a Comment