Lagu-Lagu Rekomendasi Yui

YUI penyanyi sekaligus penulis lagu yang sangat terkenal di jepang ini memang mempunyai banyak penggemar. tak hanya di jepang pengemar YUI kini telah tersebar di beberapa negara, salah satunya indonesia.

Tak hanya dengan suaranya yang khasYUI pun pandai menggunakan alat musik gitar. terlihat dari beberapa singel yang dia keluarkan dengan cover menggunakan foto dirinya bersama sebuah gitar.

Dari sekian banyak lagu yang ditulis oleh YUI merupakan lagu yang hist dan enak untuk di dengar. namun kali ini duniabombom.blogspot.com akan memberikan lagu-lagu rekomendarisi YUI.

YUI
YUI
1. Good Bye Days
Merupakan lagu yang di tulis yui yang merupakan theme song dari film Taiyo No Uta dimana yui yang berperan sebagai gadis yang mengidap suatu penyakin yang langka yakni tak boleh terkena cahaya matahari secara langsung.

2. Fell My Soul
Singel ini merupaka lagu pembuka di J-Drama Fukigen Na Gane dan selama seminggu di oricon selalu menepati peringkat pertama.

3. Again
Singel ini merupakan singel yang menepati penjualan singel terbanyak pada tahun 2009 untuk kategori singel perempuan.

4. Hello
Bercerita tentang bagai mana menjadi seseorang yang dewasa yang sangat sulit untuk ditebak sehingga dia harus mempersiappkannya.

5. I Remember You
Singel ini merupakan singel pertama yui yang mempunyai dua edition yaitu normal edition dan limited edition.

6. Pleas Stay With Me
Bertempokan slow lagu ini menceritakn bagaimana seseorang yang menginginkan pasangannya untuk tetap bersamanya.

7. Rolling Star
Lagu ini merupakan soundtrack opening untuk amine dijepang yaitu bleach.

0 Comments

Post a Comment