Mengenal Pengertian Otaku Dari Jepang

Otaku merupakan sebutan bagi seorang yang menyukai anime atau manga secara berlebihan, dimana biasanya para otaku ini banyak sekali mengoleksi baju, aksesoris dan berbagai macam benda yang mereka idolakan.
Otaku
Otaku

Di jepang terkadang ada orang yang menyebut dirinya sendiri sebagai otaku. Dengan percaya dirinya mereka terkadang memperlihatkan kecintaan mereka terhadap manga atau anime yang mereka sukai, salah satunya dengan cara bercosplay sesuai dengan karakter yang mereka idolakan.

Tidak heran dengan tingkah laku para otaku ini banyak mengundang perhatian dunia, salah satunya indonesia yang terkena dampak dari anime dan manga yang di hasilkan oleh para seniman anime dan manga jepang.


Anehnya orang indonesia cenderung terbalik dengan orang jepang yang percaya diri dengan sebutan otaku. Di indonesia para pecinta anime atau manga lebih suka di sebut sebagai fans di bandingkan dengan otaku.

Namun tak hanya itu, sudah sejak lama para pecinta anime dan manga di indonesia pun bercosplay dengan karakter anime dan manga yang beragam.

0 Comments

Post a Comment