PENGERTIAN SMARTPHONE

Telepon cerdas (smartphone) adalah telepon genggam yang mempunyai kemampuan tingkat tinggi, dengan fungsi yang menyerupai komputer. Bagi beberapa orang, telepon pintar merupakan telepon yang bekerja menggunakan seluruh perangkat lunak sistem operasi yang menyediakan hubungan standar dan mendasar bagi pengembang aplikasi. Bagi yang lainnya, telepon cerdas hanyalah merupakan sebuah telepon yang menyajikan fitur canggih seperti surel (surat elektronik), internet dan kemampuan membaca buku elektronik (e-book) atau terdapat papan ketik (baik sebagaimana jadi maupun dihubung keluar) dan penyambung VGA. Dengan kata lain, telepon cerdas merupakan komputer kecil yang mempunyai kemampuan sebuah telepon yang mempunya daya guna bagi manusia.


beberapa fungsi smartphone diantaranya:
  • Alat untuk berkomunikasi
  • Alat untuk mencari informasi
  • Alat untuk bertukar data
  • Alat untuk mengabadikan gambar
Tidakhanya 4 atau 5 fungsi smartphone sebenarnya banyak, mulai dari yang umum samapai tidak lazimpun smartphone dapat digunakan tergantung dengan orang yang menggunkananya.

Demikian artikel tentang KAMI7 AKB48 ( VERSI DUNIABOMBOM ) semoga artikel ini dapat menambah ilmu dan wawasan bagi kalian. jangan lupa kunjungi kembali duniabombom.blogspot.com untuk artikel-artikel menarik lainnya.

0 Comments

Post a Comment