HASIL SEMENTARA JKT48 PANJAMA DRIVE REVIVAL SHOW

Semalam jum`at 25 juli 2014 hasil sementara JKT48 PANJAMA DRIVE  REVIVAL SHOW telah diumumkan pada website resmi OFFICIALJKT48. 



Ada beberapa hal menarik dihasil JKT48 PANJAMA DRIVE  REVIVAL SHOW  semalam yaitu masuknya Andela Yuwono team traine yang masuk tiga besar pada unit song JUNJOU SHUGI ( prinsip kesucian hati ) dengan voting 4,691. 

Dan sama seperti Andela Yuwono, Michelle Christo Kusnadi pun masuk dalam urutan tiga besar namun di uni song yang berbeda yaitu TEMODEMO NO NAMIDA ( AIR MATA PERASAAN YANG TAK TERSAMPAIKAN ) dengan voting 1,044.

Yang cukup mengagetkan yaitu posisi Nabilah Ratna Ayu Azalia yang jauh dari prediksi para fans. nabilah ada di urutan ke sepuluh di unit song KAGAMI NO NAKA NO JEANNE D'ARC ( JOAN OF ARC DI DALAM CERMIN ) dengan voting 921.

HASIL SEMENTARA JKT48 PANJAMA DRIVE  REVIVAL SHOW








Hasil di atas merupakan hasil sementara dan dapat berubah kedepannya. dukung terus member favoritemu untuk masuk dalam  JKT48 PANJAMA DRIVE  REVIVAL SHOW.

untuk hasil dan informasi lebih lengkap kunjungi website resmi OFFICIALJKT48.

Demikian artikel tentang HASIL SEMENTARA JKT48 PANJAMA DRIVE  REVIVAL SHOW   semoga artikel ini dapat menambah ilmu dan wawasan bagi kalian. jangan lupa kunjungi kembali duniabombom.blogspot.com untuk artikel-artikel menarik lainnya.

0 Comments

Post a Comment